Monday, December 14, 2015

ICE CREAM COUNTER NISAME

Ice Cream Counter Nisame (ICCN) adalah sebuah counter Ice Cream dengan berbagai aneka olahan Ice Cream dari Distributor Ice Cream Diamond. Siapa yang tidak mengenal kelezatan ice cream dari merk terkenal Diamond. Rasanya manis dan pas dilidah tidak manis berlebihan. Produknya pun sangat variatif serta komplit aneka rasa seperti coklat, vanilla, strawberry, mangga, mocca, teh tarik, Neopolitan, coklat chocochip, Nangka, Ogura(Red Bean), Rum Raisin dan lain sebagainya.
ICCN adalah sebuah bisnis yang bergerak dalam penjualan olahan aneka ice cream dan sebagai distributor ice cream diamond.

Adapun Olahan Ice Cream ICCN adalah sebagai Berikut :
  1. Ice Cone
  2. Ice Sundae 
  3. Ice Float
  4. Ice POT
  5. Ice Desert
  6. dll
Untuk memeriahkan acara spesial anda. Ice Cream sangatlah tepat untuk Acara-acara spesial seperti Ulang Tahun, Arisan, Pernikahan dan lain-lain dengan harga terjangkau. Lihat Price List





Oh iya ICCN punya program Start UP bisnis Ice Cream untuk para bunda yang ingin mencoba terjun didunia bisnis. Atau Bunda sudah bosan sebagai pegawai dan ingin fokus mengurus anak tapi punya penghasilan yang tidak kalah besar saat bunda bekerja.

yuk jadi bunda cerdas modal hanya 590 Ribu dengan BEP Hanya 1 Bulan !!!. Lihat Start UP

Atau Langsung ingin berkunjung ke Counter kami silahkan kunjungi dialamat ini :

Jln. gotong royong RT. 01 RW.02 No. 18 Pondok Bambu Duren Sawit Jakarta Timur.

Patokannya Apartemen Casablanca Pondok Bambu kalau dari Pulo Gadung lewatin Apartemen sekitar 30 meter disebelah kanan ada jln. gotong royong.

No comments:

Post a Comment

NO SEX, SARA AND SARKASME akan dihapus