Tuesday, December 13, 2016

5 Tempat Kuliner Ice Cream Keren

Langsung saja tanpa basa basi inilah review 5btempat kuliner ice cream keren di jakarta, cikedot :

1. SHIROKUMA CAFE

Kata “Shirokuma” berasal dari bahasa Jepang yang berarti beruang putih yang menjadi ikon di Shirokuma Cafe. Beruang putih tersebut suka banget sama udara dingin dan dessert dingin yang yummy, salah satunya Japanese Matcha Soft Cream. Nah, menu itulah yang jadi andalan di resto ini. Rasanya enak, tapi kamu tetap bisa menikmatinya tanpa rasa bersalah soalnya sehat! Karena menggunakan matcha green tea powder yang bermanfaat sebagai anti oksidan. Kini, Shirokuma Cafe sudah menyediakan lebih banyak varian, salah satunya Sea Salt and Coffee Twist Ice Cream!

Alamat: Grand Indonesia

2. YI.KON

Tadinya, di kedai es krim Korea ini cuma ada satu menu, yaitu es krim dengan cone berbentuk “pipa” spiral warna kuning.  Rasa cone-nya mirip seperti chiki yang sering dijumpai di toko-toko. Kini, yi.kon menghadirkan menu baru, yaitu Seoul  Tower Ice Cream. Jadi, bukan cone-nya yang tinggi, tapi es krimnya! Dijamin kamu bakal deg-degan saat memegang es krim karena takut jatuh. Es krim ini tersedia rasa taro.

Alamat: Mal Kelapa Gading 3

3. MILKCOW INDONESIA

MilkCow Indonesia adalah kedai soft ice cream Korea yang menggunakan bahan organik. Selain sehat karena menggunakan bahan organik, rasanya juga enak, dan teksturnya lembut. Kalau datang ke sana kamu nggak hanya bisa menikmati es krim original soalnya ada berbagai toping yummy di atasnya! Seperti yang ada di Instagram anakjajan ini. Ini adalah menu Paris Dream, es krim dengan sirup stroberi, mini marshmallow, dan cute Eiffel tower choco stick. 
Alamat: Gandaria City

4. HONEY CREME INDONESIA

Sama seperti MilkCow. Kedai es krim ini nggak menyediakan pilihan rasa untuk soft cream. Hanya ada satu rasa, yaitu original dengan berbagai macam toping dengan dua cara penyajian. Bisa dengan cup atau cone warna-warni. Menu yang best seller di sana adalah Soft Cream dengan organic honey comb (sarang lebah) asli. Menu ini memang terlihat biasa jika dibandingkandengan menu lain yang menggunakan mixed grains atau caramel pop corn.
Alamat: Pondok Indah Mal 2



5. BC’S CONE

Tadinya, AnakJajan cuma bisa menikmati esk krim ini di Nakato Tokyo. Tapi, sekarang cukup dengan datang ke Pantai Indah Kapuk, kamu sudah bisa menikmati es krim ini. Es krim di foto ini namanya The New Colorful Tower Ice Cream yang terdiri dari enam lapisan rasa yang berbeda. Ada ovaltinecream soda, strawberry candy, cereal milk, taro, death by oreo! Meskipun warnanya sangat mencolok, tapi rasa es krim ini nggak terlalu manis, kok. Dan penampilannya sangat fotogenik!

Sumber : https://www.pegipegi.com

No comments:

Post a Comment

NO SEX, SARA AND SARKASME akan dihapus