Monday, December 12, 2016

Jadi Moms Preneurs yuk

Hai Moms sekarang sedang bekerja atau jadi ibu rumah tangga ? Moms yang bekerja pasti mengalami pertentangan batin yang luar biasa antara pilihan anak atau bekerja. Ketika Moms pilih bekerja waktupun habis untuk aktivitas kantor dan perkembangan sibuah hati lewat begitu saja "Tau-taunya dah gede aja...".
Moms yang memilih untuk menjadi ibu rumah tangga kadangkala dihantui dengan perasaan bosan atau kekurangan kemapanan dalam segi ekonomi. semuanya menjadi dilema dan pisau berata dua.
ICN(Ice Cream Nisame) punya solusi nya. Moms bisa memulai bisnis di ICN yang tidak perlu modal besar bahkan frre training. adapun bisnis yang dimaksud adalah :



1. Menjadi Reseller Ice Cream

Moms bisa menjadi reseller penjualan ice cream dengan produk ice cream cup dan stik. harga dijamin paling murah dan mudah untuk dijual. siapa yang tidak suka ice cream???. Atau Moms yang punya waktu banyak bisa membuatnya sendiri dengan membeli bubuk ice cream di ICN bisa ambil lsg ditempat dan mendapatkan training secara FREE.

2. Menjadi Reseller Paket Acara(Pernikahan,sunatan,arisan dll)
Moms bisa menjadi reseller bisnis Paket Acara(Pernikahan,sunatan,arisan dll) untuk lebih detail klik disini Moms bisa membuat paketan dengan harga sendiri dan mendapatkan untung besar.

3. Menjadi Reseller bahan baku ice cream
Produknya berupa bubuk ice cream, cup berkarakter dan plastik ice cream. produk ini sangat laku sekali dan dibutuhkan oleh para pengusaha ice cream. Moms bisa jual secara online di media sosial seperti FB,Tweeter,path,blog dll.

4. Menjadi Trainer Pembuat Ice cream
Moms bisa membuka kursus pembuatan aneka ice cream dipaket dengan bahan-bahan yang disediakan. Sehingga keuntungannya bisa semakin besar.

Gimana Moms, Masih ragu ? mungkin sahabat moms yang lain telah mengambil keputusan dan bisnisnya berjalan dengan baik serta mempunyai pengahasilan yang luar biasa.

Klo Masih ragu coba liat video ini :

No comments:

Post a Comment

NO SEX, SARA AND SARKASME akan dihapus